Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 21 Juli 2013

Fakta Menyambut Kelahiran “The Royal Baby of Cambridge” vs Fakta Kelahiran “The SON of GOD”

Fakta Menyambut Kelahiran “The Royal Baby of Cambridge”  
vs  
Fakta Kelahiran “The SON of GOD”

Kayaknya dunia especially kerajaan Inggris lagi heboh ya menantikan kelahiran anak dari Pangeran William n Kate Middleton. Sampai2 di Yahoo td nemu tulisan tentang “10 Fakta Menyambut Kelahiran Anak Kate Middleton”. Trus dari situ, kepikir deh buat bikin tulisan ini. Bukan bermaksud membandingkan antara bayi Yesus n calon bayi mereka sih…Cuma menurutku menarik aja nih dibikin tulisan :D
Cekidot !

(Tulisan warna biru itu aku ambil dari Yahoo, yang warna pink itu tambahan dari aku)
1.Pers sudah mulai berkemah di sekitar halaman Rumah Sakit St Mary, tempat di mana Kate berencana untuk melahirkan anaknya, demikian laporan Daily Mail. Untuk mengakomodasi semua wartawan dan fotografer, rumah sakit juga telah membangun »kolosal” pers untuk mereka.
>> Nabi2 PL udah menubuatkan kalo di Betlehem Efrata akan lahir seorang yg akan memerintah Israel, nah boro2 persiapan macem2 untuk kelahiran sang bayi Mesias, bahkan orang2 saat itu tidak aware bahwa Maria yg sedang hamil tua dan cari tempat itu akan melahirkan Sang Bayi yg nantinya akan memerintah Israel.
2. Rumah sakit juga akan berusaha keras untuk memastikan The Duchess memiliki banyak ruang parkir untuk mempersiapkan kehadiran para tamu yang akan menjenguk Kate. Dua minggu sebelum Kate melahirkan, empat lahan parkir di depan Lindo Wing di Rumah Sakit St Mary's di Paddington, London Barat, telah dibangun dalam menyambut persiapan tersebut.
>> Saat itu, buat tempat bermalam n melahirkan Yesus aja Maria dan Yusuf gak ada tempat, adanya di kandang hewan...
3. Alexandra dan George, adalah dua nama yang paling memungkinkan untuk nama royal bayi Kate,” menurut Ladbrokes, sebuah perusahaan game yang berbasis di Inggris. Nama-nama populer lainnya, termasuk Victoria dan Charlotte, untuk nama bayi perempuan serta James, Phillip, dan Alexander nama untuk bayi laki-laki. Keduanya telah menjadi peluang untuk nama bayi Kate Middleton yang telah diperkirakan masyarakat.
>> Nama Sang Bayi yg akan memerintah Israel sudah ditentukan, yaitu Yesus... Sang Putra Allah yang Maha Tinggi, Nama yg berkuasa, Nama yg kepadaNya semua akan bertekuk lutut dan menyembah...
4. Pemerintah Finlandia memberikan hadiah aneh untuk Kate Middleton. Mereka memberikan hadiah kondom untuk menyambut kedatangan royal bayi tersebut. 
>> Sekumpulan gembala datang dengan membawa diri mereka, dalam kesederhanaannya mereka sujud menyembah kepada Bayi Yesus... Para majus dari jauh datang membawa persembahan mereka, mas kemenyan dan mur, sesuatu yang menurut khotbah yg pernah saya dengar, hadiah2 itu adalah untuk persiapan kematian dalam adat Yahudi...
5. Perusahaan perhiasan Inggris juga telah menciptakan sebuah gelang yang memiliki gantungan yang berfungsi sebagai tempat menaruh krim anti ruam untuk kulit bayi. Harga gelang ini diperkirakan sebesar £ 10.000  atau sekitar Rp 151 Juta.  
>> No comment :D
6. Kehadiran royal bayi juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Inggris. Analis ekonomi Inggris memperkirakan akan terdapat penambahan pengeluaran sebesar 240 juta pound atau sekitar Rp 3,6 triliun yang dikeluarkan masyarakat Inggris untuk memberikan hadiah kepada Kate Middleton.
>> Kehadiran Yesus akan membebaskan dan menyelamatkan serta akan memerintah Israel...
7. William dikabarkan bertekad untuk berada di sisi istrinya ketika dia melahirkan. Hal ini menyusul langkah ayahnya yang mendobrak tradisi Istana Inggris dengan mendampingi istrinya, Putri Diana, ketika melahirkan kedua putra mereka, menurut Daily Mail.
>> Yusuf juga mendampingi Maria, bahkan dia dipakai Allah untuk melaksanakan rencana Agung-Nya, membawa Yesus beserta Maria menyingkir ke Mesir sewaktu Herodes berencana membunuh-Nya.
8. Sejak hamil, Kate telah mengubah gayanya. Bahkan »lebih seksi,” kata desainer Julien Macdonald. "Saya suka melihat dia memakai gaun berpotongan pendek selutut saat hamil.” "Pakaian dan gaya Kate Middleton saat hamil pun langsung menjadi tren," kata desainer tersebut.
>> No comment :D Baju wanita adat Yahudi saat itu yaa seperti yg digambarkan di film2 itulah kira2..
9. Sejumlah sumber yang dekat dengan calon ibu berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa Kate ingin melahirkan secara normal ketimbang menjalani operasi caesar seperti yang banyak dilakukan selebriti lainnya. Persalinan ini rencananya akan menghabiskan biaya hingga 10.000 poundsterling
>> No comment :D Jaman dulu sudah ada SC belum ya ?

10. Untuk mengetahui jenis kelamin bayi dan informasi mengenai kelahiran bayi Kate Middleton, hal tersebut tidak akan diumumkan di Twitter. Namun, diberitakan melalui pemberitahuan yang dipasang di atas papan yang dipajang di depan Istana Buckingham.
>> Informasi kelahiran bayi Yesus, nama, jenis kelamin, diberitakan langsung oleh malaikat dari Surga !

Selasa, 02 Juli 2013

WHAT IF...

Orang-orang berkata kalo gue :
Galak, keras, polos, lemot :D

Kalo dapet 1 milyar gue pasti :
Perpuluhan ! Investasi, nabung, beli rumah, beli mobil !

Klo kejebak macet gue...
Maenan HP (asal jgn pas lowbatt aja...)

Indonesia adalah negara yang...
sbenernya punya alam yg indah n SDA melimpah, but SDMnya... krg memadai :D

Mantan gue...
Hummmmm... 
Hufffff.....
Huhhhhh........
Kagak punya mantaaaan !!

Klo berada di depan kuburan M.J...
(Michael Jackson?) Aku mau tanya knp dia sampe hrs operasi plastik...

Hidup ini penuh dengan..
PILIHAN !

Tak ada tempat yang indah selain...
kamar tidurkuuu...

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa...
HP, dompet, sisir, tissue, botol minum, face paper, ahaaay !!

Kalo divonis kanker...
Respon pertama : nangis ! Abis itu mungkin aku akan bikin surat perpisahan ke orang2..hikz..

Pagi-pagi enaknya makan...
nasi anget plus ikan asin (yg kering2 gt deh..)

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah...
menunggu org yg ngaret !

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...
Kalo mata normal bisa liat virus n bakteri2 yg bertebaran...di makanan, minuman, dimanapun...

Bencana alam itu...
suatu hal buruk yg terjadi pada alam...

Waktu SMA gue dikenal sebagai...
Zoa :D

Saat yang paling tenang, saat...
di WC !

Paling males kalo ngelihat...
ABG2 4L4Y yg pacaran mesra2an d mall... belom waktunya booo!

Kalo orang ciuman didepan gue...
Jd kepengen juga...hahaahahaaaa.....

Gue pengen banget...
Pergi bermisi !

Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue...
Lagi ngobrolin cowo !

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkrn gue..
PREMAN...

Orang yang sok imut dan sok childish...
pasti sebenernya dia gak imut...

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"
colek dia, sambil bilang : "indonesian please.."

Mama papa bilang kapan nikah?
belom didateline :D

Afgan dateng kerumah...
Mau ngapain ya, ngefans juga enggak..

Kalo tengah malem ditelepon pacar...
gak denger, HP silent :)

Kalo besok kiamat..
Aku mau bikin 3 permintaan :D

Yukkk teruskan Notes ini.. Let me know yaa kalo kalian buat... Gue mo bacaaa! Pasti seru dehhh.hahaha.