Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 02 Juli 2013

WHAT IF...

Orang-orang berkata kalo gue :
Galak, keras, polos, lemot :D

Kalo dapet 1 milyar gue pasti :
Perpuluhan ! Investasi, nabung, beli rumah, beli mobil !

Klo kejebak macet gue...
Maenan HP (asal jgn pas lowbatt aja...)

Indonesia adalah negara yang...
sbenernya punya alam yg indah n SDA melimpah, but SDMnya... krg memadai :D

Mantan gue...
Hummmmm... 
Hufffff.....
Huhhhhh........
Kagak punya mantaaaan !!

Klo berada di depan kuburan M.J...
(Michael Jackson?) Aku mau tanya knp dia sampe hrs operasi plastik...

Hidup ini penuh dengan..
PILIHAN !

Tak ada tempat yang indah selain...
kamar tidurkuuu...

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa...
HP, dompet, sisir, tissue, botol minum, face paper, ahaaay !!

Kalo divonis kanker...
Respon pertama : nangis ! Abis itu mungkin aku akan bikin surat perpisahan ke orang2..hikz..

Pagi-pagi enaknya makan...
nasi anget plus ikan asin (yg kering2 gt deh..)

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah...
menunggu org yg ngaret !

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...
Kalo mata normal bisa liat virus n bakteri2 yg bertebaran...di makanan, minuman, dimanapun...

Bencana alam itu...
suatu hal buruk yg terjadi pada alam...

Waktu SMA gue dikenal sebagai...
Zoa :D

Saat yang paling tenang, saat...
di WC !

Paling males kalo ngelihat...
ABG2 4L4Y yg pacaran mesra2an d mall... belom waktunya booo!

Kalo orang ciuman didepan gue...
Jd kepengen juga...hahaahahaaaa.....

Gue pengen banget...
Pergi bermisi !

Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue...
Lagi ngobrolin cowo !

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkrn gue..
PREMAN...

Orang yang sok imut dan sok childish...
pasti sebenernya dia gak imut...

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"
colek dia, sambil bilang : "indonesian please.."

Mama papa bilang kapan nikah?
belom didateline :D

Afgan dateng kerumah...
Mau ngapain ya, ngefans juga enggak..

Kalo tengah malem ditelepon pacar...
gak denger, HP silent :)

Kalo besok kiamat..
Aku mau bikin 3 permintaan :D

Yukkk teruskan Notes ini.. Let me know yaa kalo kalian buat... Gue mo bacaaa! Pasti seru dehhh.hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar