Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 31 Maret 2011

20 random things about me


Abis baca tulisannya ci Lia Stoltzfus di sini : http://mikeloveslia.blogspot.com/2011/03/20-random-things-about-me.htmltentang “20 random things about me” jadi kepengen bikin..haaha... eehh ternyata di akhir tulisannya aku di-tag juga, haha..ok deh ci! I’ll write ^.^
1.       Dari kecil aku anak baek2, bukan trouble-maker d kelas n d rumah :p Tapi walopun anak alim dari luar, tapi dalemnya gak 100% alim :p Udah skul minggu n denger Firman dari kecil, sampe akhirnya pas mau masuk SMP aku ambil keputusan buat terima Yesus. Tahun 2000 tapi tanggal tepatnya aku gak inget, yang pasti itu di acara KKR pas retret. Terima Yesus siy udah tapi buat bener2 ikut DIA itu ada proses. Major repentance emang sekali, tapi selalu ada minor repentance berulang-ulang :)

2.       Pas kelas 2-3 SD aku cucu paling kecil seblom ada adekku n krn mama kerja jadi tiap pulang skul aku dititipin di rumah emak. Nah, pas itu sering kongkalikong sama emak. Haha.. Tiap kali beliin aku es krim emak slalu pesen jangan bilang sama koko n cici, ntar kalo gak bilang besoknya dibeliin lagi :p Ahhaaayy...missing u mak (alm)^^

3.       Waktu masih di rumah lama, punya 1 temen maen d rumah, anak cowo, satu kelas juga siy di TK, namanya Juan Caesar. Tapi anehnya, aku ma dia selalu maennya masak2an klo dia pas maen ke rumahku (rumah kita deket lagiii...) :p Tapi gak lama dia pindah ke Jkt, hikz....

4.       Berulang kali ngecek HP n dompet tiap kali bepergian, gak tau knp. Mungkin aku pengidap Obsesive Compulsive Disorder kali ya ? :(

5.       Gak suka semua hewan, tapi yang paling aku benci adalah : ANJING. Gara2nya trauma krn pernah dicakar di deket ketiak sampe bajuku sobek pas maen di tempat tetangganya emak yang punya banyak anjing T__T

6.        Kalo yang nomer 5 benci anjing krn trauma, nah yang ini tanpa alasan. Aku benci n takuuut sama BADUT! Hiiiyyy...bayangin idungnya yang bulet merah, mulut lebar gt...Hiiiiyyy.... :((

7.       Soal baca buku, aku punya kebiasaan buruk gak bisa tahan baca 1 buku aja. Jadi seringnya kalo baca 1 buku, pasti aku cr selingan 1 buku laen gt... Akibatnya sering kehilangan bbrp poin krn bacanya gak rutin n kepotong-potong :( 

8.       Likes “saos sambal” very much ! Gak peduli ayam goreng, ayam bakar, seafood, telor ceplok, daging empal, tahu bakso, sosis basah, etc yang sebangsanya pasti pake saos! =D

9.       Waktu kecil maleeeess bgt sikat gigi, n takut bgt pas ada pemeriksaan gigi di TK. Hasilnya gigiku sangat2 buruk... Udah gt kunjungan rutin ke dokter gigi emang gak pernah ada di keluargaku.

10.   Suka banget permen coklat, permen kopi, es krim n coklat ^^ Nah ini yg bikin gigiku rusaaakkk.....>=3

11.   Akhir2 ini jadi suka banget ma aer bening, padahal pas kecil sama sekali gak doyan kalo gak dingin :p Skrng klo ke mana2 hampir selalu bawa “dot” alias tempat minum :)

12.   Waktu kelas 6 SD pernah mukul punggung temen cowo yang goda2 temen deketku, pas itu aku mukulnya keras buanget apalagi temen cowo yang kupukul itu kurus buanget :p Hasilnya, sampe d rumah ak nyeseeeell banget, ngrasa kasian :(

13.   Gak doyan pete, jengkol, n sebangsanya :( Apalagi kalo mama pas masak itu, uuurrghhh...kamar mandi baauuuu smua :((

14.   Pas kecil suka maen orang2an dr kertas (BP) bareng cici, tapi curangnya cici aku yang bikin cerita n “berdialog” sendiri ak cuma jalanin orang2annya n gantiin bajunyaa...ahaaaayy!!

15.   Hobi ngucir2 n maenin rambut anak kecil cewe, yang paling sering jadi korban siapa lagi klo bukan my sweety niece : Emily


 16.   Sebel banget klo mati lampu tengah malem, karna klo gelap buangett tanpa cahaya dikitpun rasanya jadi susah napas :’(

17.   Suka banget berlama-lama ngobrol “dalem” sama temen2 deket :D

18.   Pernah belajar renang gaya katak selama 3 bulan pas kelas 3 SMP, tapi gak pernah lulus n gak bisa renang sampe skrg :p

19.   Walo gak bisa renang sama sekali, aku suka banget ma pantai ^^

20.   Dulu suka itung2an klo bantu kerjaan rumah, tp sekarang kerjaan rumah apa aja enjoy aja tuh ! Apa gara2 sekarang cuma aku 1-1nya anak cewe d rumah ya ?! Gak taulah, enjoy aja! :p


Tidak ada komentar: