Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 29 Desember 2011

FAMILY HOLIDAY 26 DESEMBER 2011


Update liburan :)

Hari Senen lalu kan libur Natal tu..nah kebetulan ponakan2ku (Emily+Natan) dateng dari Tangerang, jadi kita sekluarga piknik ke pantai (Yap ! I love the beach so much !)
Ini pertama kalinya piknik sama Emily+Natan ke pantai…yaaah walopun sbnernya Emily siy udah pernah ke pantai, tp kayaknya kalo Natan belom deh… Mari kita liat reaksi mereka !

Pagi2 buta mama udah bangun buat siapin makanan buat dibawa, jaga2 kalo disana gak ada sesuatu yang enak buat dimakan… at least bawa bekal sendiri itu lebih bersih, puas, kenyang, n lebih irit :)

Setelah bbrp jam ribut n repot nyiapin macem2, termasuk nyiapin 2 bocah kecil itu..berangkatlah kita sekitar jam 6.30. Perjalanan panjang pun dimulai…(halah…)
3 jam berlalu…Setelah melewati hamparan sawah, bukit, jalanan berkelok-kelok, dan sempet salah jalan akhirnya sampailah kita di daerah per-pantai-an…hahaha..maksudnya lokasi wisata yang dituju. Di situ emang ada bermacam-macam pantai, ada Pantai Sundak, Pantai Indrayanti, Pantai Sadranan, Pantai Drini, Pantai Krakal, dsb. Sebenernya sih lautnya satu – laut Jawa, cuma dipisahkan bukit2 aja… masing2 pantai punya sisi keindahannya sendiri, ada yang berpasir putih halus, pasir kecoklatan kasar, pasir hitam, garis pantai yang datar dan panjang, ada yang berkelok dan terjal, dll. Semuanya indah. Tapi, karena kita bawa anak2 kecil n tujuan utamanya maen2 air…so, kita pilih pantai Sundak aja yah meski agak rame sih krn kita datengnya agak kesiangan.

Why Sundak ? Becoz garis pantainya landai n panjang, juga gak terlalu terjal plus dalem di pinggirannya… masih amanlah buat maen anak2 :D
Sampailah kita di Sundak… :) rame euy….
Sesi pertama diawali dengan membuka bekal n makan siang (walo baru jam 11 :D). Blm apa2 si Natan udah puter2 sendiri maen2 pasir di sekitar tempat dudukan kita

 
Abis itu mama n papa tinggal di situ buat jaga barang2…n kita2 maeeeeennn…..

Gmn tingkah 2 bocah td ?

Awalnya Emily gak mau sama sekali buat ke pantai maen air, dia di deket pondokan aja maen2 pasir di situ. Tp setelah dibujuk2 akhirnya dia mau juga turun dari peraduannya…tapi…. Maen airnya sambil digendong. Ciakakakakk…..

Seneng jg sih Emily, tapi dia takuuuutt…. Eh sialnya, udah giliran dia brani duduk sendiri dipegangin her mom, tau2 ada ombak gede dtg…Emily kena serangan mendadak 3x sampe gelagepan… mogok deh, gak mau lagi…

Beda bgt sama Natan yg pengeeeen maju semakin ke tengah, dia suka banget pas ombak dateng n dia kena se-badan basah kuyup…. Pas diangkat, dia malah berontak n nangis…iya sih, Natan masih belom kenal konsep “bahaya”, yg dia tau dia mau maen2 sampe badannya kecelup semua, tanpa ngerti kalo ombak bisa “menerbangkan” dia… Ya iyalah, kena ombak dikit aja dia bisa oleng berdirinya, hohohoho….:D

Sayangnya momen maen2 ini gak sempet dipotret, soalnya yg motret jg ikutan maen…hohohoho…. Jadi cuma ada bbrp foto aja pas masih basah…ini dia :


 
Ni, si Natan yg udah basah kuyup n berpasir semua tp masih penasaran sama yang namanya ombak !

 Nampang dulu sama my brother…. (gaya putri duyung terdampar :p)

Abis puas maen kira2 sejam lebih, 2 bocah tadi pun dimandiin… seger…wangi udah mandi….Eiits, jgn hepi dulu…Natan masih maen2 pasir lagi tuuhh…. :D
 His cutie smile ^^

Sebelom ninggalin Sundak untuk kembali kapan2 lagi, foto2 dulu deeehh….


Asyik ngudek-udek es klapa muda :D

Liburan di Sundak sudah berakhir… suatu saat akan kembali lagi ke sana :D

Pulang ke Solo harus menempuh perjalanan sekitar 4 jam….soalnya lewat Jogja, mampir sbentar di pelataran Prambanan, n jalanan maceeet sekali…. 

2 bocah td pun sempet ribut krn bosen, tp tetep aja mereka berlebih energi…apalagi stlh di-charge abis tidur siang…. Ni salah 1 tingkah Natan di mobil :


Happy Holiday ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar