Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 12 Maret 2016

The Journey : (Part 4) Up and Down

Hari2 trakhir ini sy lagi down, sedikit envy n disappointed, boleh dibilang gt deh... Sampe2 rasanya sy lelah sekali bwt menanti kehamilan, lelah berusaha, merasa sia2 coba ini itu, minum vitamin2 dr dokter selama ini. Kalo pas kondisi kyk gt, kdg sy merasa idup ini ga adil bgt, merasa Tuhan diam, gak jwb prmohonan sy utk bs hamil shg sy thrs menanti smpe skrg.
Seorang kenalan sy yg meridnya tengah taun kmrn aja skrg udh lahirin bayinya, 2 tmn sy n tmn FB yg jg merid tgh tahun kmrn skrg udh hamil gede, sodara suami yg meridnya akhir th kmrn skrg udah hamil jg... lha saya kapan? Kpn giliran sayaaa ?
Memang sih sy gak lg kompetisi, urusan siapa yg hamil duluan itu jelas bukan kompetisi. Anak itu anugerah, n itu smua tergantung sm yg Empunya hidup.
Sbenernya, dng blm adanya anak smpe skrg, jg bny yg bs sy syukuri... bs pacaran lg sm suami, kerja keras berdua mmperbaiki usaha, bs pny waktu bwt bljr masak n bikin2 kue, bs nabung lbh banyak jg. Tapi mmg kdg manusia itu ga pernah puas sm kondisi yg ada ya, contohnya pengen pny mobil, trs udah beli n punya, eeh pgn balik kemana2 naik motor lg biar irit waktu bs selip2 jd ga macet2an di jln.
Segini dlu deh share nya, lumayan buat ngurangin 'sampah' hati :-)
Sy hanya bs terus memohon kpd Sang Pemilik hidup, tentunya jg terus berusaha. Ora et labora.

2 komentar:

  1. Aku jadi teringat waktu kita di ruangan konseling cik, kita CG tentang Jaminan Kemenangan atas Pencobaan. Coba cek lagi 1 Kor 10: 13. Satu ayat yg puanjang, tapi jaminan itu Tuhan kasi buat kita.
    Yuk yuk be strong :))
    Strong sekuat kempolku ya cik wkakaka :P

    BalasHapus
  2. Aaaaaaakk.... maacih veraa... udah dibaca n dihayati lagi. Duh jd kangen hafalin ayat bergantian per kata yaaa

    BalasHapus