Kamis, 11 Oktober 2012

5 THINGS before 30....



x things before xx … hehehee… pas buka blog banyak yang posting tentang ini, dengan berbagai variasi.. jadi kepengen nulisin mimpi juga :)

Kalo gak salah, pertama kali yang nulis tentang ini ci Lia Stoltfuz ya, trus sambung-menyambung yang lain..
Mau nulis 10 koq rasanya belum kepikir, hmm…. 5 aja deh, spertinya masih bisa bermimpi kalo 5 hal.. hehe :D
Here they are,
  • Menikah
Yap, the simple thing : menikah. Hampir semua cewe normal, pasti pengen lah menikah. Begitupun aku, dengan segala mimpi negeri dongeng n kesulitan2 yang bakal ada, aku ingin menikah suatu hari nanti J Menikah sama siapa sampe saat ini aku belum tau, tapi aku percaya jika Tuhan ijinkan aku untuk menikah, Dia yang menyediakan dan mempertemukan kami #praying

  • Punya usaha sendiri / berwiraswasta
Nanti kalo udah nikah, n kalo my future husband bisa mencukupi semua kebutuhan keluarga, aku gak pengen kerja di kantor lagi yang bener2 menghabiskan +/- 1/3 hariku. Aku pengen full atur rumah, urus suami n anak2. So, dari sekarang aku lagi mikir mau rintis usaha apa. Beberapa yang sempet kepikir, jual beras di rumah (kecil2an aja dulu) n  usaha catering MP-ASI. Sekarang malah ikut nyemplung di usaha cici aku, susu kedele, hehe… :)

  • Nyekolahin adikku sampe masuk kuliah
Satu komitmenku waktu mulai mikirin n akhirnya dapet kerjaan adalah bantu biaya skul adekku semata wayang. Sekarang dia masih kelas 2 SMP, so kira-kira 4-5 tahun (so aku  masih di bawah 30 tahun, hohoho) lagi dia baru lulus SMA trus masuk kuliah. Aku pingin, setidaknya bisa bantu dia skul sampe SMA n masukin ke univ. Abis itu, dia bisa kuliah sambil kerja.

  • Pengen mission trip !
Yap, from the deepest of my heart, aku pengen ikut perjalanan misi.. entah ke luar pulau, ke desa2 d pulau Jawa or ke luar negeri ! Bantu2 aja gpp deh, yang penting pernah nyemplung (walo belum bener2 basah kuyup) ke ladang misi. Hohoho…

  • Bisa masak
Dari kecil aku sama sekali gak suka urusan dapur, tapi entah kenapa waktu akhir2 kuliah jadi seneng nyoba2 resep masakan yang simple2. Rasanya puas kalo berhasil bikin n hasilnya enak :)
So, krn kelak aku pengen jd full-time mother (no. 2) aku harus bisa masak, biar hemat daripada jajan /beli lauk di luar terus.

Befor 30..hmm…masih (or tinggal) 5.5 tahun lagi… pasti gak kerasa, bisa gak ya mengejar 5 hal tadi ? #hope and pray

2 komentar:

  1. aku mau nulis juga tpi g sempat2 cik malahan..hehe.. br smpet baca2 tok dari ci Lia dan lain2..ternyata pada ngepost juga

    yg 5 lainnya apa cik? hehe..

    BalasHapus
  2. aku 5 dlu aja koq..hahaha...ayo bikin :)

    BalasHapus