Kamis, 19 Agustus 2010

KEPASTIAN KESELAMATAN

Saya merasa perlu untuk membagikan pengalaman dan pemikiran saya di sini.

Semalam saya bermimpi , dan mimpi saya cukup menarik (menyenangkan menurut saya ;p) dan agak aneh. Di mimpi itu dikisahkan saya sedang berjalan sendiri sambil memegang secarik kertas . Dalam mimpi itu, saya tau bahwa saya akan meninggal bbrp hari lagi (itulah aneh dan menyenangkannya, karena mana ada orang yang tau kapan dia akan meninggal ;p). Karena tau akan segera meninggal, dalam mimpi itu saya merasa takut, ragu2 akan ke mana setelah meninggal, tp juga sedih karena akan meninggalkan keluarga dan teman2 saya. Tapi segera saya ingat (masih dalam mimpi), bahwa saya sudah diselamatkan dan setiap orang percaya akan bertemu lagi di Surga. Dan dalam mimpi itu, saya merasa siap untuk meninggal.

Saat saya bangun esoknya, saya memikirkan mimpi itu. Dan saya merasa sangat bersyukur karena belum benar2 meninggal >.< , tetapi terutama saya sangat bersyukur karena saya tau DENGAN PASTI ke mana saya akan pergi, serta DENGAN SIAPA saya akan bertemu setelah kematian datang.

Teman2, hal yang ingin saya bagikan bukan mengenai sesuatu di balik mimpi, tapi mengenai kepastian keselamatan anda dan saya.

Setiap orang yang mau percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi akan memiliki kepastian keselamatan dan hidup kekal di Surga setelah maut menjemput.

Coba kita bertanya pada diri sendiri, apakah sudah menerima KESELAMATAN itu ?

Dapatkah kita menyelesaikan permasalahan DOSA itu dengan cara kita SENDIRI?

Apakah PERBUATAN BAIK dan KESALEHAN mampu menghapus dosa dan memberikan keselamatan ?

Ke mana akan pergi, kepada HIDUP yang KEKAL atau kepada KEMATIAN KEKAL setelah maut menjemput ?

Setiap manusia berdosa, termasuk anda dan saya membutuhkan pengampunan, dan itu ada dalam Yesus. Jaminan Keselamatan hanya ada dalam Yesus yang telah mengalahkan kuasa maut. Hanya Yesus yang mampu menyelesaikan masalah terbesar manusia, DOSA.

Terimalah Yesus sekarang dan milikilah hidup yang berbeda karena DIA. Yesus masih menunggu dengan tangan yang terulur dan terbuka....


John 3 : 16 NIV
For God so loved the world that he gave his one and only Son,[a] that whoever believes in him shall not perish but have eternal life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar